Kamis, 20 Agustus 2009

Fenomena Artis Dan Fans Di Facebook

Kali ini gw mau ngomongin sedikit tentang kebiasaan para fans artis Indo yang suka ngasih komentar di Update Status si artis dan juga respon dari si artis. Contoh gw mau sedikit sharing tentang artis pendatang baru Maya Septha (lumayan nambah artikel di Google). Perempuan kelahiran tahun ’86 ini adalah salah satu mahasiswi di Universitas London School. Maya juga salah satu pemain utama di acara Ekstravaganza (TransTV). Pas gw liat di TransTV kayannya Maya itu pemain cewek yang paling cantik dari semuanya setelah Virnie Ismail,Mieke Amalia,Tinka Dasia,Luna Maya,Cathy Sharon,dan Maia Estianty udah gak ada lagi di Ekstravaganza (Kangen gw). Yah Tieke dan TJ juga cantik sih.

And gw langsung aja cari profil Maya Septha di Facebook, ternyata profilnya cuma satu. Tidak seperti artis lain yang punya banyak profil. Setelah gw add, gak berapa lama dia confirm. Ternyata statusnya udah berpacaran, yah gagal deh gw (ngarep). Dan seperti pengguna biasanya pasti Maya juga selalu Update Statusnya, terus langsung deh para fansnya buru2 ikut komentar (pada caper). Gw juga ikutan sih dan ternyata orangnya cukup baik. Kadang komen2 statusnya suka dibales sama dia.

1.I know what I want,I know what I don’t want, I oly do things that want to. If it makes me so called a stubborn, FINE !

->5 Kometar dan 4 Menyukai

Gw : Kak may, Twitter donk masa masih pake FS aja

Maya : Aduh Twitter yah ? Blm pengen bikin tuh. hehehe..

2.Kembali bersenang-senang di gudang panas yg byk nyamuk.(kok gak kedengeran seneng juga yah)

->4 Kometar dan 2 Menyukai

Gw : Aduh kak maya seneng banget main di gudang, pasti main di gudang barbie

Maya : I wish itu gudang barbie aja… ahahaha sayangnya bukan banget

Nah, itu cuma beberapa status yang dia tulis. Kalau Maya beda banget ama Olivia Lubis Jensen yang sama sekali gak pernah bales komentar status para fansnya. Tapi wajar aja sih, abis fansnya Oliv pada norak2/kampung/alay/komentarnya gak mutu jadi Oliv kayanya jengkel juga.

Ngomong2 masalah profil si Oliv, pada awalnya para fansnya tertipu dengan profil Oliv yang palsu. Hebat ini orang bisa menipu kurang lebih 5000 pasukan. Tapi emang foto2 Oliv yg palsu lebih banyak dari Oliv yang asli karena Oliv yg palsu mengambil foto2 pribadi Sabrina Lubis Jensen yang tak lain adik kembar Oliv. Gw sih juga bisa bikin profil palsu yg meyakinkan tapi males aja. Btw, setelah situs WannaB membuat pernyataan kalau itu adalah FB Oliv yang palsu akhirnya ketauan juga dan yang para fansnya yg mencurigainya di Remove satu2 oleh Oliv Palsu termasuk gw yg bilang “Catetan lo Plagiat semua yeh, maksa banget lo bikin note yang dikarang2 gak jelas lo artis bukan sih ?”. Akhirnya ter-remove lah gw dan gw langsung add Oliv asli di olivialubis.jensen@yahoo.com . Ternyata sama aja, komentar para fansnya di Update Status gak ada yg di bales (Kampret)

Yah, sekian aja deh penjelasan gw tentang profil artis Indo di FB. Memang susah yah jadi artis yang lagi naik daun dan harus menghadapi para fans yang “terkesan norak”. Kapan gw jadi artis ? (ngarep)

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

4 komentar:

Wahyu mengatakan...

Maya aq fans bru i!
Pngen knln ma qm i!

Anonim mengatakan...

CHONG HUA(obat kuat) rp.150rb.
Pembesar Alat Vital Pria rp.150rb.
Vacum Pembesar penis+oil rp.325rb.
Viagra USA isi 30pil rp.1jt.
Cialis England rp.250rb.
Nangen/Luquan rp.75rb
rocomil Spray Jerman rp.150rb.
Perangsang Pria/Wanita rp.125rb.
Pelangsing/Fatloss rp.150rb
Penggemuk/Kianpi Pill rp.135rb.
Peninggi Badan/Grow Up USA rp.190rb.
Pemutih Wajah/Tensung rp.150rb.
Cream Perontok Bulu/Hair Removal Cream rp.135rb.
Cream Penghilang Bekas Luka rp.135rb.
Cream Pembesar Payudara+vakum payudara rp.325rb.
Penumbuh Rambut/Hair Tonicum Cair rp.150rb.
Obat Mata/Gleaming Eyes Pill rp.125rb.
Pil Perapat Vagina rp.125rb.
Vagina Getar Ato Elektrik rp.325rb.
Vagina Bulu Getar Elektrik rp.350rb.
Vagina Getar Goyang Suara Rintih rp.400rb.
Penis Mutiara Getar Goyang rp.400rb.
Penis Getar Goyang Maju Mundur rp.400rb.
Penis Getar Goyang Berotot rp.325rb.
Penis Tekuk Manual rp.250rb.

KONSULTASI ONLINE 24 JAM HP. 0822.7171.4242 (HARGA PROMOSI!)
A-SIONG Jogja Center.
Jl. Magelang Km. 5 No. 119 (utara TVRI)Tlp. (0274) 6906633
Jl. Kebun raya No. 17 (depan bonbin gembiraloka)Tlp. (0274) 6500063

atau kunjungi webset kami.
http://www.vimaximport.com/

Jiwa Iklan mengatakan...


video mesum kyai haji streaming


Video Mesum PNS Streaming


Video Mesum Mahasiswi 2015 Streaming


Video Mesum pns banten Streaming


Video Anak Ingusan (Tahun 2000) Streaming


Video Mesum pelajar bekasi Streaming


Video Mesum ABG SMP gunungkidul Streaming


Bandung Lautan Asmara (Tahun 2001) Streaming


Video Casting Sabun (Tahun 2002) streaming


Video Kamar Mandi Artis (Tahun 2003) Streaming


Belum Ada Judul (Tahun 2005) Streaming


video mesum sma bekasi streaming


Video Mesum Anak Ciwaru Streaming


Video Anggota DPR (Tahun 2006) Streaming


Video Skandal sex Tiger Woods Streaming


Video Ariel (Tahun 2010) streaming


Video PNS Bandung (Tahun 2014) Streaming


Video Mesum smpn 4 Streaming


Video Mesum anggota dewan Streaming


Video mesum nelayan dengan abg streaming


Video Silvio Berlusconi Prime Minester of Italia with prostitution Streaming


Video Mesum guru SD Streaming


Video mesum belum ada judul streaming


Video Mesum sukoharjo Streaming


Video Mesum warnet Streaming


Video Mesum Itenas Membara Streaming


Video Mesum siswi sma gowa Streaming

Asia Merisa mengatakan...

Kunjungi situs Agen poker online terpercaya www.Aslibandar.net

Dapatkan bonus Global Jackpot dan bonus lainnya

Kemenangan mudah di dapat dan di jamin aman 100%

CONTACT US
* Ym: Aslibandar_Cs
* Phone: 855976375885
* Fb: AsliBandar
* Skype: AsliBandar
* Whatsapp: 85569776588
* BBM: 2B3C34F4

Poskan Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !