Jumat, 12 Juni 2009

Download Leopard Transformation Pack



Untuk kesekian kalinya gw mengganti tampilan XP gw setelah gw tau ada Leopard Transformation Pack. Sebelumnya gw udah pernah liat Macintosh yang Leopard punya paman gw, sumpah tiap kali gw liat produk Apple bawaannya pengen punya tapi apa daya kantong kosong. Tadinya gw mau minta sama paman gw buat bikin 2 OS di komputer gw yaitu Windows dan Macintosh, tapi setelah gw tau spesifikasi komputer gw yang lumayan cemen yang ternyata gak cocok alias bakal gak kuat dipasangin Macintosh yang membutuhkan Resources komputer yang amat tinggi (Pantes Mac mahal) dan gw juga gak terlalu butuh aplikasi2 Macintosh. Ya sudah lah “Windows Is The Best”.

Nah, tanpa sengaja gw nemuin Leopard Transformation Pack. Langsung aja gw download disini karena gw lihat cuma 40MB tapi pas mau diinstall itu program mengekstrak file2-nya sebanyak 800MB, BUJUG BUSET. Ya, sudah lah akhirnya gw coba aja. Untuk Newbie ikuti langkah di bawah ini :

1.Membuat System Restore Point untuk back up data
2.Install program Leopard Transformation Pack yang sudah Anda download
3.Ikuti instruksinya, ketika sampai dibagian yang dikasih tanda centang2 itu. Hilangkan tanda centang pada “Use True Transparancy Leopard” & “Taskbar Transparancy Glass 2k” di bagian Extras iColor. Karena berdasarkan pengalaman yang sudah saya tulis disini yang namanya “True Transparancy” cuma bikin error komputer doang. Hal ini selalu terjadi di komputer saya ketika saya menginstall “Fedora Transformation Pack”. Sebaiknya Anda ikuti aja deh tips ini.
4.Ketika hampir selesai, maka akan muncul tampilan “Don’t touch your mouse” lalu klik “OK”. Nah sebaiknya jangan Anda sentuh karena Anda akan melihat sebuah keajaiban yang super dahsyat di komputer Anda. Saya sempat membayangkan jika ada teknologi Mouse yang hanya menggunakan pikiran atau getar2 elektrik dari otak yang disambungkan ke komputer, maka Anda tak perlu lagi susah payah menggerak-gerakkan Mouse Anda dengan tangan Anda.
5.Setelah komputer Anda me-restart maka Anda akan mendapat sebuah tampilan Leopard. Selesai

Nah, itu tadi adalah langkah untuk menginstallnya. Sekarang saya akan menjelaskan langkah meng-uninstallnya. Sebetulnya sih gampang, tinggal buka Control Panel-Add Remove Program-terus Uninstall program Leopard. Nah, yang jadi masalah tuh banyak banget sampah Registry-nya. Pas di-install komputer HardDisk terpakai 800MB tapi pas di-uninstall secara biasa HardDisk cuma berkurang 200MB. Berarti banyak banget kan sampahnya ?. Nah, untuk Newbie yang ingin membuang file sampah tadi sebanyak 600MB lakukan langkah ini :

1.Klik Kanan Drive C:/
2.Pilih Properties
3.Pilih Disk CleanUp
4.Setelah selesai Calculating pilih Tab "More Options"
5.Lalu Clean Up yang "System Restore" (Disinilah file 600MB berada)
6.Lalu pilih Ok
7.Anda dapat klik tombol CleanUp yang ada asal jangan yang Installed Programs, yang lain adalah file sampah. Jadi Anda buang saja

Nah, tadi kan cara install dan uninstall. Sekarang saya akan mereview “Leopard Transformatin Pack”.

->>> Untuk nilai plus-nya :
1.Login Screen pakai Leopard-nya
2.Ternyata tinggi Taskbar Leopard hanya 1cm. Tentu saja hal ini sangat bagus dan tidak mengganggu tampilan suatu program ketika sedang dibuka secara Full Screen tidak seperti Flyakite OS X yang tinggi Taskbarnya 2cm dan sangat mengganggu tampilan suatu program ketika sedang dibuka karena tidak bisa Full Screen (Baca disini). Mungkin Leopard melakukan ini karena Taskbar programnya pas dipasang di komputer ukuran 14’ch tidak seperti Taskbar Flyakite OS X yang gak cocok dipasang di komputer ukuran 14’ch.
3.Ukuran ikon2 di komputer masih seperti Windows XP alias tidak besar seperti ikon Macintosh

->>> Untuk nilai minus-nya :
1.Booting Screen-nya masih logo Windows XP (Gimana sih padahal 800MB)
2.Suara Login dan Turn Off masih pakai Windows XP (Harusnya beda seperti Trans Pack yang lain)
3.Biasanya kan kalau program Macintosh ketika di Minimize akan masuk keTaskbar-nya yang di bawah itu loh, tapi ini gak justru malah masuk ke Taskbar yang ada diatas bukan yang dibawah. Hal ini berbeda dengan program Flyakite OS X yang justru sebaliknya. Mungkin karena program di Taskbar-nya Leopard udah banyak walaupun bisa ditambah lagi programnya. (Bete deh)
4.Jangan coba2 memindahkan Taskbar yang ada di atas karena akan bikin Erorr. (Pelit banget sih)
5.Ketika ingin membuang file2 di Recycle Bin tidak ada menu “Empty File” walaupun gak masalah.
6.Terkadang kita gak bisa “Klik Kanan” di Desktop mungkin hal ini terjadi lagi2 karena fitur “True Transparancy. Oleh karena itu sebaiknya “Use True Transparancy Leopard” & “Taskbar Transparancy Glass 2k” jangan di-install seperti yang sudah saya jelaskan tadi.

Nah, itu tadi adalah pengalaman saya menginstall Leopard Transformation Pack. Yang jelas Leopard ini bagus dan gak akan membuat Anda kesal seperti Flyakite OS X jika Anda melakukan yang saya sarankan tadi, mudah2an informasinya bermanfaat untuk Anda semua.

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Jangan install Lepoard TP ini di Windows Anda karena akan merusak file2 efek yang ada di windows Movie Maker. kalu tidak percaya bisa Anda buktikan sendiri...

damarz mengatakan...

wah gue pake fylakite osx
apa gue harus ganti lagi ya

Anonim mengatakan...

wah jangan lo ganti. kalo Flyakite kan paling yg erorr cuma yg taskbar Mac-nya itu. Itu bisa lo ganti dengan Rocket Dock (donlot di filehippo.com). tapi kalo Leopard TP lebih parah yaitu adress bar, efek video di windwos movie maker pada ilang. Cma kalo gw pribadi gak terlalu pusing akan hal itu, jadi gw pake aja Leopard TP ini. hehehe

Jiwa Iklan mengatakan...


video mesum kyai haji streaming


Video Mesum PNS Streaming


Video Mesum Mahasiswi 2015 Streaming


Video Mesum pns banten Streaming


Video Anak Ingusan (Tahun 2000) Streaming


Video Mesum pelajar bekasi Streaming


Video Mesum ABG SMP gunungkidul Streaming


Bandung Lautan Asmara (Tahun 2001) Streaming


Video Casting Sabun (Tahun 2002) streaming


Video Kamar Mandi Artis (Tahun 2003) Streaming


Belum Ada Judul (Tahun 2005) Streaming


video mesum sma bekasi streaming


Video Mesum Anak Ciwaru Streaming


Video Anggota DPR (Tahun 2006) Streaming


Video Skandal sex Tiger Woods Streaming


Video Ariel (Tahun 2010) streaming


Video PNS Bandung (Tahun 2014) Streaming


Video Mesum smpn 4 Streaming


Video Mesum anggota dewan Streaming


Video mesum nelayan dengan abg streaming


Video Silvio Berlusconi Prime Minester of Italia with prostitution Streaming


Video Mesum guru SD Streaming


Video mesum belum ada judul streaming


Video Mesum sukoharjo Streaming


Video Mesum warnet Streaming


Video Mesum Itenas Membara Streaming


Video Mesum siswi sma gowa Streaming

Poskan Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !