Rabu, 22 April 2009

Blog Plagiat & Coding Menu

Ternyata nge-posting itu gak bisa sembarangan yah. Kalo mau bikin blog terkenal, kita mesti punya artikel yang bener2 berkualitas, artinya gak cuma sekedar “copy-paste” dari yang lain. Jujur aja kenapa lama gw gak posting selain karena gak ada duit buat main di warnet, coz akhir2 ini gw browsing artikel2 di ponsel gw. Ternyata gw nemuin beberapa blog yang isi posting-nya cuma bisa nge-plagiat dari artikel lain. Mungkin beberapa blogger yang baca postingan ini, gak merasa ada masalah. Karena “Si Blog Plagiat” udah berusaha menyebarkan artikel/berita/informasi yang dirasa bermutu selain juga untuk menambah “Statistik blog-nya”. Tapi menurut gw, kok sama sekali gak kreatif coz kata2nya sama persis. Malah ada juga yang nge-translate dari bahasa lain. Berikut beberapa “Blog Plagiat” :

1.Artikel Asli : http://www.cafepojok.com/forum/showthread.php?t=32461

Blog Plagiat : http://mariberkomputer.blogspot.com/2009/02/cara-membobol-password-hotspot.html

2.Artikel Asli : http://www.lautanindonesia.com/blog/siscangles/blog/6439/melacak-invisible-id-yahoo-messanger

Blog Plagiat : http://indra-smalzha.blogspot.com/2008/12/melacak-invisible-id-yahoo-messanger.html

3.Artikel Asli : http://poskota.co.id/news-baca.asp?id=53944&ik=4

Blog Plagiat : http://sweetpinguin.blogspot.com (kisah mistik situ gintung)

4.Artikel Asli : http://thew0rd.com/2008/08/19/tutorial-cracking-wep-using-backtrack-3/

Blog Plagiat : http://belajar-trik-gratis.blogspot.com/2009/01/menembus-hotspot-yang-menggunakan-key.html

Sama persis kan tulisannya ?. Tapi gak cuma blog sih, terkadang ada juga website yang cuma “copy-paste”. Kalo yang terakhir gw baca tentang lagu perdana “Sembilan Band ft Si Unyil”.

1.http://www.rileks.com/music/31102006129435-charly-st12-gaet-pak-ogah-dan-pak-raden.html

2.http://www.indonesiantunes.com/news/detail/2009/03/10/charly-st12-gaet-pak-raden-dan-pak-ogah.html

Parah banget, cuma dibalik nama “Pak Raden dan Pak Ogah” doang. Ah, payah nih gak kreatif. Jujur aja tadinya gw juga mau kaya gitu alias nulis blog tapi ngambil dari artikel orang lain cuma buat nambah “Counter” doang, coz kalo kaya gitu blog gw pasti pasti gampang terindex Google. Contohnya, 2 blog ini yang isi artikelnya hampir sama tentang “Software Pencari Serial Number”.

1.http://allfilez.blogspot.com/2007/11/mencari-serial-number.html

2.http://erikshare.multiply.com/journal/item/24

Isi artikelnya hampir sama kan ?. Tapi setelah gw liat banyak “Blog Plagiat”, males ah. Mendingan gw tulis apa adanya aja yang gw tau tanpa “copy-paste” dari orang. Oh ya, kalau ada yang mau tau “Siapa Yang Copy Blog Kita” klik aja disini. Tapi gw pengen blog gw bermutu,berbobot,dan berkualitas. Gimana dong caranya ? Sedangkan gw gak mau kalo cuma “copy-paste” dari blog lain. Tapi gw kadang bingung mau posting apa. Masalah “IT” cupu,bikin Cerpen gak bisa,nulis ramalan/tafsir mimpi dibilang tabu, nulis kisah misteri tapi gw penakut (Udah deh, tutup aja blog lo).

Ya udah lah, gak masalah kok kalo emang gw jarang posting. Akhirnya gw bikin solusi sendiri. Yaitu gw bikin coding “Menu” seperti yang ada disebelah Anda, bisa download disini. Jadi di blog gw tetep ada artikel yang bagus dari blog aslinya tanpa “copy-paste”. Tapi kayanya malah jadi bikin gw males nge-posting (Jangan dong). Yah, artikel disebelah itu adalah artikel yang gw searching selama ini berhubung gw newbie jadi itu artikel itu cocok untuk yang belum tau banyak tentang internet.

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Kayanya yg artikel nomer 1 salah deh

Anonim mengatakan...

Produk dijamin asli
TILLA SHOP : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang Asli Original Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM .
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0896-9198-6275 ATAU KLIK WEBSET RESMI KAMI http://tilla-shop.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Nokia>Apple>Acer>Dell>Nikon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000

Jiwa Iklan mengatakan...


video mesum kyai haji streaming


Video Mesum PNS Streaming


Video Mesum Mahasiswi 2015 Streaming


Video Mesum pns banten Streaming


Video Anak Ingusan (Tahun 2000) Streaming


Video Mesum pelajar bekasi Streaming


Video Mesum ABG SMP gunungkidul Streaming


Bandung Lautan Asmara (Tahun 2001) Streaming


Video Casting Sabun (Tahun 2002) streaming


Video Kamar Mandi Artis (Tahun 2003) Streaming


Belum Ada Judul (Tahun 2005) Streaming


video mesum sma bekasi streaming


Video Mesum Anak Ciwaru Streaming


Video Anggota DPR (Tahun 2006) Streaming


Video Skandal sex Tiger Woods Streaming


Video Ariel (Tahun 2010) streaming


Video PNS Bandung (Tahun 2014) Streaming


Video Mesum smpn 4 Streaming


Video Mesum anggota dewan Streaming


Video mesum nelayan dengan abg streaming


Video Silvio Berlusconi Prime Minester of Italia with prostitution Streaming


Video Mesum guru SD Streaming


Video mesum belum ada judul streaming


Video Mesum sukoharjo Streaming


Video Mesum warnet Streaming


Video Mesum Itenas Membara Streaming


Video Mesum siswi sma gowa Streaming

cewek sange mengatakan...

Janda Mesum


<=> Kumpulan Bokep Lokal Indonesia :


- Video Hot Gaya Seks Anak SMP Hot

- Hot – Lagi Mandi keliatan Toket

- Video Dewasa Hilangnya Perawan di Pesta

- Aku Kesepian Butuh Teman Tidur

- Hot – Asyiknya Main Bertiga


- Hot Tante Muda Yang Jarang Dibelay

- Kumpulan ABG Cantik Pamer Paha Putih Mulus

- Kecantikan ABG Saat Pamer Toket Besar

- Bugil Gadis SMA Cantik Bugil Di Kamar

- Marlina Cewek Bispak Dari Subang



- Bokep Toket + Meki Mahasiswa Ayam Kampus

- Video Hot Anak SMP Bulu Lebat

- Asyiknya Dikamar Mandi Berdua

- adegan Skandal Bugil ABG Montok

- Dewasa Bersama Janda Siti Mesum


- Video Dewasa Tanda Terima Kasih Tante

- Cerita Sex Ngentot Tante Sendiri

- Adegan Hilangnya Keperjakaan karena Tante Girang

- Video Hot Tante Citra Pamer Paha Mulus


- Bugil – Wow Ini Cewek Toge Gede Banget

- Perek SMA Pamer Buah Dada Super Gede

- Hot Galeri Cewek Lagi Asyik Nyepong

- Kumpulan Video Hot Bikin Sange

























































































































































































































































































































































































Janda Mesum

Poskan Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !