Kamis, 03 September 2009

Tingkatan Banci Menurut Karma Plurk

Postingan kali ini gw cuma mau iseng2 aja ngeledekin para cowok yang seperti banci. Sumpah gw benci banget ngeliat laki2 yang kaya banci atau sekong. Bukan cuma gw aja, semua orang normal juga pasti gak suka liat orang kaya gitu. Mereka pasti berpikir “Wah gila bener tuh cowok, ih… ganteng2 kok banci, punya otak gak sih mereka, tau agama gak sih, diajarin orang tua gak sih, dll”. Mungkin itu adalah sebagian dari pikiran orang2 normal yang aneh ketika melihat tuh banci.

Gw mah paling benci gw kalau ngeliat cowok kaya banci gitu, tapi biasanya mereka gak mau dibilang banci dan bakalan marah tapi kok malah kaya banci kelakuannya. Contohnya banyak lah, gak perlu gw sebutin (kalau lo mau tau, liat aja contohnya penonton studio acara TransTV di situ ada beberapa cowok yang kaya banci, padahal mereka masih muda tapi udah tersesat dalam lingkaran setan). Yang buat gw bingung yah apa sih yang ada di otak mereka sehingga mereka mau melakukan hal kaya gitu. Mereka gak sadar apa kalau mereka itu cowok bukan cewek. What the hell happened ?

Udah lah gak akan ada habisnya kalau gw cuma ngomongin Sekong2 itu (Bitch). Tiap kali gw liat penonton studio TransTv yang banyak tuh cowok2 yang kaya banci, gw rasanya mau bunuh mereka satu2 pake bom C4,senapan AK 47,atau gw kasih racun tikus. Malu maluin aja mereka semua, ternyata umur mereka tuh sama kaya gw. Mereka itu hanya mempercepat kiamat akan datang dan hanya mempermalukan kaum laki2.

Sekali lagi gak akan ada habisnya kalau gw mengumpat mereka semua. Kali ini gw cuma mau mengejek mereka semua para banci dengan tingkatan Karma seperti di Plurk. Here we goes

1.00.00-21.00 Tingkat Penciptaan :

Laki2 yang seperti wanita tapi baru dalam hal ideologi,teori, dan pandangan saja. Mereka masih sadar kalau mereka laki2 tapi mereka sudah mulai senang menjadi perempuan dan mulai mempelajari hal2 tentang perempuan, tapi mereka belum berani melakukannya.

2.21.00-41.00 Tingkat Kehidupan :

Dalam tingkatan ini para laki2 yang seperti wanita sudah mulai merasakan nikmatnya menjadi perempuan dan sudah mulai berani Go Public to be Banci. Dalam artian mereka sudah mulai menerapkan “Kebancian” mereka dalam kehidupan. Seperti bertutur kata perempuan.

3.41.00-61.00 Tingkat Pencerahan :

Mereka biasanya sudah mulai memahami kalau menjadi Banci adalah pilihan yang tepat. Mereka sudah melakukan pola hidup para Banci, biasanya meraka masih marah kaalu dibilang Banci tapi sebenaranya mereka menyukainya.

4.61.00-81.00 Tingkat Sekong :

Pada tingkat ini mereka bisa dibilang Homo/Sekong,mreka masih laki2 tapi tingkahnya sudah benar benar seperti Banci, mereka sudah mulai Go Public karena mereka sudah tidak takut lagi akan sebutan Banci kepada mereka.

5.81.00-100.00 Tingkat Banci :

Ini adalah puncak dari proses pencarian jati diri sang laki2 yang tiba2 berubah menjadi Banci. Mereka bisa nekat merubah alat kelaminnya jadi Mrs.V dan mereka sudah mulai membuat “Susu”. Pada tingkat ini mereka sudah mulai berkomitmen menjadi seorang Banci apapun yang terjadi, walaupun Kiamat datang mereka akan tetap menjadi Banci dan ketika mereka dikuburkan mereka akan tetap menjadi banci. Ini adalah klimaks yan paling parah.

Akhir kata saya ucapakan Selamat kepada Anda para Banci yang telah memilih jalan hidup yang salah dan telah memilih Neraka menjadi tempat Anda bernaung Anda. Congrats Bitch !!!

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

2 komentar:

solusibisnismu mengatakan...

wiiii, hebat... ini bisa dijadikan tugas akhir orang psykologi... kalo saya pernah dikatakan banci juga.. menggelikan... nih ceritanya...
beri contoh malah dibilang banci

vanzoel mengatakan...

hahaha. iya c pak, msh bnyk yg mw di bahas tp males bahas banci. Cuma enaknya jd banci bisa deket2 cewek cantik, kalo saya susah bgt deh. hehe

Poskan Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !