Minggu, 07 Juni 2009

Laptop Dan Pemiliknya







Gambar2 diatas adalah orang2 yang narsis dengan laptopnya sebetulnya gw cuma iseng aja posting di blog karena sekarang udah banyak banget tempat2 yang menyediakan fasilitas hostpot karena sudah banyak orang yang punya komputer Jinjing/Laptop/Notebook dikarenakan harganya yang makin murah dan dengan spesifikasi yang menggiurkan walaupun diragukan akan bertahan lima tahun kedepan karena sudah pasti ketinggalan jaman.
Btw, ngomongin masalah Laptop pertama kali gw megang itu barang tahun 1996 disaat umur gw masih 6 tahun. Seingat gw komputernya mirip2 merek HP karena hitam dan bentuknya kaku. Tapi gw baru lihat laptop yang murah dan spesifikasinya bagus yah cuman di tahun ini. Mungkin karena internet sendiri sudah murah jadi perangkat2 komputer juga harus murah seperti Laptop ini. Sebetulnya gw punya komputer pertama kali yaitu Komputer Desktop terus gak ada setahun langsung dijual karena himpitan ekonomi (Lebay). Setelah 3 tahun kemudian baru lah gw punya Laptop. Tapi gw tercengang ketika paman gw bilang “Laptop ini gak bakal lama bertahan dan LCD-nya paling cuma 3 tahun, maklum laptop murah. Jadi abis 3 tahun mending lo jual aja”. Btw, gambar diatas diambil dari Situs Facebook (Olivia Jensen) dan Wetiga yang paling banyak.

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share