Jumat, 29 Mei 2009

Tips Bebas Bau Kaki

Dari kecil sampai sekarang, gw gak pernah lepas dari penyakit gw yang ada di kaki, yaitu bau kaki. Sampai2 gw dapat julukan “Sikil/Bau Sikil/Bau Kaki” (Serius). Pernah waktu SD kaos kaki gw kena air hujan, basah, dan malah gue cuekin aja di sepatu hingga akhirnya itu bakteri numpuk sampai banyak banget dan membuat itu sepatu baunya minta ampun, Cin… Sampai di sekolah anak2 pada kebauan dan gak tau siapa dalangnya, Ha…ha…ha… Jujur, gw gak ada maksud untuk bertindak kaya gitu.

Dan waktu SMA kalau ada kerja kelompok gw gak pernah lepas kaos kaki karena kaki gw lebih bau dari itu kaos kaki dan gw lebih milih untuk duduk di depan pintu sambil meletakkan kaki diluar agar gas beracun dari kaki gw tidak membunuh teman2 seperjuangan. Terkadang temen gw senengnya minta ampun kalau tau gw punya kaos kaki baru. Kalau kata Nyokap gw sih itu bawaan dari (Alm)Bokap gw yang kakinya juga bau.

Kebetulan kemarin gw lihat suatu tayangan yang kasih tahu tips untuk menghilangkan bau kaki. Berikut akan gw jelaskan beberapa alternatif untuk menghilangkan bau kaki.

1.Gosok kaki dengan sabun sambil menggunakan Batu khusus/kali

2.Rendam kaki dengan larutan Teh tawar sekitar 30 menit karena zat asam didalam teh dapat menghilangkan bau kaki

3.Semprotkan cairan pembersih ke sepatu Anda

4.Jemur sepatu Anda setelah dipakai

5.Sepatu hanya boleh dipakai sendiri

Nah, itu sedikit tips untuk buat Anda para Blogger yang bau Sikil, mudah2an bermanfaat.

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !