Jumat, 15 Mei 2009

Download 3 Aplikasi Bagus

Kemarin gw download 3 software lumayan bagus. Mungkin udah banyak yang tau software2 ini kali yah. Tapi gw mau sharing aja lah berhubung ini blog khusus Newbie. Berikut nama softwarenya,

1.Software Athan Azan Basic 3.6

Tadinya gw tau software ini dari temen gw Si Deni yang dateng ke rumah gw kasih software ini tapi yang versi 2.0. Jujur gw rasa softawre ini bemanfaat buat gw untuk menyadarkan gw ketika waktu sholat tiba (Sok religius), tapi memeng benar kadang gw suka lupa sholat karena azan di rumah gw kadang gak terdengar kalau gw lagi keasyikan main komputer. Memang sih waktu azan di software ini lebih cepat 3 menit dari waktu aslinya, tapi setidaknya dapat mengingatkan kita untuk berhenti sejenak bermain komputer untuk sholat terleih dahulu (Sekali lagi, sok religius). Oke deh, buat yang mau Softawe Athan Azan 3.6 silahkan download disini.

2.Software Revo Uninstaller

Gw tau software ini pas baca artikel ini, fungsi software ini sendiri adalah membersihkan komputer Anda dari file2 sampah. Untuk mendownload Software Revo Uninstaller klik disini atau kunjungi situsnya di http://www.revouninstaller.com/. Tapi sayangnya, sotware ini belum bisa membersihkan sampah di C:\WINDOWS\Temp, C:\Documents and Settings\Personal\Recent,dan C:\Documents and Settings\Personal\Local Settings\Temp karena file2 yang ada di folder tersebut adalah file2 sampah yang tidak bisa dihapus. Oleh karena itu Anda butuh Aplikasi tambahan yaitu Unlocker untuk membersihkan file2 sampah yang membandel tadi. Untuk mendownload Aplikasi Unlocker silahkan baca artikel ini terlebih dahulu untuk lebih tahu.

3.Sofware Hide Folders

Nah, menurut gw ini software paling seru dari yang gw kasih tau tadi dan gw tau dari artikel ini. Mungkin udah ada yang tau kalau folder bisa di sembunyikan lewat Folder Option di Control Panel , tapi kan bukanya juga gampang. Terus ada juga cara untuk memberi password untuk folder disini, tapi menurut gw masih belum efektif. Jadi solusinya pakai Aplikasi Hide Folder. Jujur aja tiap Si Deni ke rumah gw bawa Laptop-nya pasti ada puluhan Video BF di Harddisk-nya. Cuma gw gak berani simpan di Laptop gw karena takut ketauan Nyokap jadi gw urungkan saja niat gw itu. Tapi dengan ada Sofware Hide Folders di Laptop gw jadi aman deh “File2 itu” karena selain di bisa sembunyikan, untuk membuka Sofware Hide Folders harus menggunakan password. Informasi lebih lengkap kunjungi situs HideFolders atau langsung Download Hide Folder ( 1.2 MB).

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share