Kamis, 19 Maret 2009

Resep Mencegah Rambut Rontok

Akhir2 ini rambut gw sering rontok n rada merah2 gitu. Gak tau kenapa ? Kayanya akibat dari pengaruh obat TBC yg gw minum selama 8 bulan bikin rambut gw merah, tapi kalo rambut rontok udah pasti karena gw jarang makan sayur atau pake gel2 rambut murahan.

Kebetulan tadi gw liat di TV ada resep buat mengurangi kerontokan rambut ala Pak Weed Harry (Namanya rada aneh), terima kasih banget ama Pak Weed yang udah ngasih resep ini. Resepnya adalah Rujak buah berkuah pedas (mirip2 asinan gitulah). Bahan2 yang mesti disiapkan adalah buah2an yang kalo bisa organik karena lebih sehat dan aman walaupun agak mahal dikit. Langsung aja yah :

Bahan-bahan rujak buah:

1.Apel secukupnya

2.Belimbing secukupnya

3.Strawberry secukupnya

4.Tomat secukupnya

5.Wortel secukupnya

Bahan-bahan kuah :

1.Cabai merah besar secukupnya

2.Gula pasir secukupnya

3.Air jeruk lemon/nipis secukupnya

4.Air putih secukupnya

Cara membuat :

1.Bahan2 buah no.1-no.4 dipotong2 dadu, kalo wortel diserut kasar (ngerti kan)

2.Bahan2 kuah dimasukkan semua ke dalam blender lalu diblender

3.Campur semua bahan dalam satu mangkok, Selesai

Btw, manfaatnya sendiri dari buah apal,belimbing,dan strawberry yang mengandung vitamin C bagus untuk Antioksidan serta peremajaan sel,kulit, dan rambut tentunya. Kalo Wortel dan Tomat mengandung banyak Betakaroten, sedangkan fungsi Air jeruk Lemon bagus untuk memperlancar fungsi Lever kita. Kalo masih terlalu pedas, sebaiknya biji cabai dibuang dan kulitnya dipotong lebih tipis lagi. Yah, mudah2an aja setelah dibuat rutin pasti kerontokan rambut Anda akan berkurang tapi kalo sampe gak berhasil juga, mau gak mau yah mesti pake rambut palsu atau akaupuntur rambut. Kalo masalah rambut merah, mungkin gw bakal ngecat item aja di salon nyokap gw. He...he..he...

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

3 komentar:

Umi Wahyuningsih mengatakan...

ternyata num obat tbc bener bikin rambut rontok ya?gw baru sebulan num obat trs koq rambut rontok byk bgt kyk orang abis kemo. Thanx ya info nya

Jiwa Iklan mengatakan...


video mesum kyai haji streaming


Video Mesum PNS Streaming


Video Mesum Mahasiswi 2015 Streaming


Video Mesum pns banten Streaming


Video Anak Ingusan (Tahun 2000) Streaming


Video Mesum pelajar bekasi Streaming


Video Mesum ABG SMP gunungkidul Streaming


Bandung Lautan Asmara (Tahun 2001) Streaming


Video Casting Sabun (Tahun 2002) streaming


Video Kamar Mandi Artis (Tahun 2003) Streaming


Belum Ada Judul (Tahun 2005) Streaming


video mesum sma bekasi streaming


Video Mesum Anak Ciwaru Streaming


Video Anggota DPR (Tahun 2006) Streaming


Video Skandal sex Tiger Woods Streaming


Video Ariel (Tahun 2010) streaming


Video PNS Bandung (Tahun 2014) Streaming


Video Mesum smpn 4 Streaming


Video Mesum anggota dewan Streaming


Video mesum nelayan dengan abg streaming


Video Silvio Berlusconi Prime Minester of Italia with prostitution Streaming


Video Mesum guru SD Streaming


Video mesum belum ada judul streaming


Video Mesum sukoharjo Streaming


Video Mesum warnet Streaming


Video Mesum Itenas Membara Streaming


Video Mesum siswi sma gowa Streaming

cewek sange mengatakan...

Janda Mesum


<=> Kumpulan Bokep Lokal Indonesia :


- Video Hot Gaya Seks Anak SMP Hot

- Hot – Lagi Mandi keliatan Toket

- Video Dewasa Hilangnya Perawan di Pesta

- Aku Kesepian Butuh Teman Tidur

- Hot – Asyiknya Main Bertiga


- Hot Tante Muda Yang Jarang Dibelay

- Kumpulan ABG Cantik Pamer Paha Putih Mulus

- Kecantikan ABG Saat Pamer Toket Besar

- Bugil Gadis SMA Cantik Bugil Di Kamar

- Marlina Cewek Bispak Dari Subang



- Bokep Toket + Meki Mahasiswa Ayam Kampus

- Video Hot Anak SMP Bulu Lebat

- Asyiknya Dikamar Mandi Berdua

- adegan Skandal Bugil ABG Montok

- Dewasa Bersama Janda Siti Mesum


- Video Dewasa Tanda Terima Kasih Tante

- Cerita Sex Ngentot Tante Sendiri

- Adegan Hilangnya Keperjakaan karena Tante Girang

- Video Hot Tante Citra Pamer Paha Mulus


- Bugil – Wow Ini Cewek Toge Gede Banget

- Perek SMA Pamer Buah Dada Super Gede

- Hot Galeri Cewek Lagi Asyik Nyepong

- Kumpulan Video Hot Bikin Sange

























































































































































































































































































































































































Janda Mesum

Poskan Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !