Selasa, 24 Maret 2009

Mulai Males Blogging

Oh, ya gw mau sedikit review buat postingan gw selama 3 bulan ini. Apa sih yang gw tulis ? Siapa sih yg sering ngintip blog ini ? Apa sih manfaat blog ini ? Udah berapa banyak waktu,biaya,tenaga,pikiran,dll yg gw keluarin buat nge-posting ?. Btw, gw udah makin gak konsisten nulis ini blog. Yah, kadang Cur-Col ,kadang kompeten, kadang udah basi, kadang nge-plagiat kali yah. Inilah perasaan yang selalu muncul dalam benak gw untuk nge-posting. Seperti yang diungkapkan Si AjiWW dalam artikelnya. Sebetulnya yg bikin kita males posting itu Cuma 1 yaitu “Ide”. Kadang kita bingung mau nulis apa, tapi itu semua gak ada masalah kalo kita punya banyak informasi, punya internet dirumah, punya perpustakaan buku segudang, atau mengalami hari ini dengan penuh banyak sangat sekali kejadian yang tak bisa terlupakan oleh waktu dalam waktu sekejap mata memandang (Mulai Ngawur).

Udah pasti kalo nge-posting, kita itu nge-review sesuatu. Kadang kita males coz udah banyak orang yg nulis itu duluan, jadi terkesan Artikel kita itu basi banget. Tapi namanya Blogger harus gila blogging min.1 minggu sekali aja. Kebetulan karena gw banyak nonton TV dirumah, gw pengen banget nulis resep makanan ala Bara Patiradjawane atau Cheff Farah Quinn, tapi percuma gw gak suka masak. Nanti yg baca blog gw ibu-ibu lagi. Gw mau banget jadi anggota KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) bayangan, yang nulis Artikel tentang kebusukan2,kebullshit-an acara2 sekarang, tentang pembodohan masyarakat, dan hal2 tolol lainnya. Kebetulan gw udah eneg banget ngeliat acara rekayasa yg goblok2.

Sekarang hampir semua Stasiun TV memproduksi acara2 goblok untuk meningkatkan rating. Seperti Termehek2,Playboy Kabel,Orang Ketiga,Realigi,Harap2 Cemas,dll. Gw tau ini stasiun ngikutin acara yg sebelumnya udah ada di stasiun TV lainnya, Dan waktu itu gw baca di Harian Kompas Minggu, 16 November 2008 di Artikel “Olok-Olok Soal Privasi”. Nih, “produser” yang memproduksi acara semacam ini adalah Helmi Yahya pimpinan PT Triwarsana. Dia bilang acara ini diambil dari kisah nyata tapi memang ada unsur pembodohan masyarakat rekayasa untuk menambah dosa menguras emosi penonton. Gw gak ngerti yah, padahal dia pinter. Gw harap dia bisa bikin acara bermutu kaya “Who Wants To Be Millionaire”,Kontes2 Apa lah kaya dulu, acara kaya National Graphic-lah. Tapi yang ada malah acara pembongkar aib,melihat kebohongan orang,olok-olok soal privasi, ngeliat akting goblok seseorang (rekayasa) yg sedang mencoba lulus casting, dan hal bodoh lainnya. Jujur gw udah nyerah nonton acara begini, rasanya gw mau tembak itu kepala produser-nya. Gw pengen banget nge-review setiap acara goblok-nya, tapi nontonnya aja udah bikin males dan nyokap gw udah mulai gak ngasih izin buat nonton acara begituan. Gw pengen banget punya TV Kabel biar liat acara yg bermutu. Akhir2 ini gw paksain nonton berita aja di TV One , Metro TV , dan O-Channel. Untuk masalah blogging mungkin bakal berubah atau tetep jalan kalo ada internet dirumah.

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !