Selasa, 01 September 2009

Pola Hubungan Cinta Segiempat

Cailah, belagu banget judulnya “Pola Hubungan Cinta Segiempat”. Emangnya lo pernah jatuh cinta ? Yah, kalo cuma cinta Monyet mah gw pernah tapi bukan pacaran ama Monyet loh hehehe. Oke, sebetulnya bukan cinta segiempat yang terdiri dari empat orang yang akan saya jelaskan, tapi lebih ke arah pola hubungan cinta antar pasangan yang saling bertukar pasangan. Are u got it ?

Jadi, kali ini gw mau jelasin bagaimana sih perasaan seseorang yang melihat mantannya berpacaran dengan orang lain yang tak lain adalah temannya sendiri atau orang terdekatnya (Contoh : A punya teman B lalu A punya pacar C lalu putus dan kemudian B berpacaran dengan C juga. Nah bagaimana pola hubungan sosial A,B,dan C ?). Apa mereka saling Jealous, apa mereka saling sirik, apa mereka memiliki perasaan benci yang mendalam, apa mereka cuma pura2 bersahabat dalam kebencian, atau alasan lainnya.

Jujur hal seperti ini sering saya temukan dalam kehidupan saya. Contohnya saudara2 sepupu saya yang sebetulnya mereka bisa mencintai 1 gadis yang sama, di kelas sekolah saya yang dalam satu kelas bisa ada 1 orang cewek yang berpacaran dengan 5 orang laki2 atau sebaliknya (tentu saja tidak dalam waktu yang bersamaan), dan yang terkahir yaitu artis2 ibukota yang sering gonta ganti pacar karena Cinlok (Cinta Lokasi), makanya gw gak mau punya pacar artis (Sok laku lo).

Kalau Contoh Artis yang saya tahu :

1.Dwi Andika - Poppy Bunga

2.Dwi Andika - Vanesa Angel

3.Mandala Soji - Poppy Bunga

4. Mandala Soji - Vanesa Angel (masih gosip)

Kalau contoh Teman sekelas saya :

1.Endah – Iqbal,Ryan,Randi,Imam

2.Irni – Budi,Randi

3.Budi – Irni,Rahma

4.Randi – Endah,Irni

5.Ryan – Endah,Rika

Kalau contoh saudara saya :

1.Dita – Ryan,Derry

2.Hayu – Estu,Nanda (hampir)

Nah, liat deh mereka itu masih dalam satu ruang lingkup yang amat berdekatan tapi kenapa yah kok mereka mau tuker2an gitu ?. Trus gimana sih perasaan sang mantan, sampai sekarang saya gak abis pikir kenapa mereka mau melakukan hal seperti itu, kalau teman saya bilang “Kaya gak ada yang lain aja “. Yah, namanya juga manusia gak ada yang tau isi hatinya

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share