Jumat, 10 Juli 2009

Harry Potter 6 Is Coming


Wuih gila,tadi gw liat Thriler Harry Potter 6 di acara Apa Kabar Indonesia di TvOne. Udah mulai nih film tanggal 16 Juli di Indonesia hanya beda 1 hari Premiere-nya di Amerika sana. Gila, nunggu ini film dari Thriller-nya yang udah ada dari November 2008, tapi baru tayang sekarang.

Gak apa2 lah, yang penting bisa nonton Harry Potter 6. Gw udah suka film ini dari kelas 1 SMP karena umur gw sama para pemeran utamanya Daniel Radclife,Emma Watson, & Rupert Grint sama. Gak nyangka Daniel yang tadinya masih kecil sama gw tapi tumbuh besar bersama gw. Tapi, skandal yang dilakukan Daniel ketika melakkan adegan panas bersama Laura O’ Toole dalam Eqous kalau gw bilang biasa aja.

Komentar fisik Harry Potter yang sekarang, gw rada kecewa karena Daniel gak gondrong lagi rambutnya seperti di Harry Potter 4 karena gw rasa lebih macho seorang bule kalau gondrong rambutnya. Tapi gw tetep suka gaya lo, Men.

Btw, gw selalu nonton Harry Potter di bioskop karena keluarga gw suka semua selain efek sound-nya yang lebih terasa, tapi waktu Harry Potter 5 gak nonton karena ada masalah kecil, tapi gw tetep beli VCD aslinya kok karena bajakannya ancur jadi gw gak tonton

Kalau gak salah ada semacam boikot film Harry Potter ketika pertama kali muncul di suatu negara karena Ilmu sihir di anggap adalah ajaran setan. Kalau gak salah di Vatican, yah maklumlah itu kan negara Paus. Tapi bagi gw itu hanya hiburan karena di film Harry Potter masalah dunia sihir yang tersembunyi dari dunia nyata itu masih aneh menurut gw. Bagaimana bisa yah ?

Yang jelas film Harry Potter emang terbukti bagus dan sudah banyak memenangkan penghargaan dan katanya minggu pertama bisa mencapai US $250 juta. Udah gak sabar nih nunggu 15 Juli nanti. Oh ya kalau ada yang mau donlot novelnya Harry Potter dari 1-7 silahkan (Baca disini) kalau mau tau ringkasan cerita yang ke-7 (Baca disini). Oke, selamat menonton buat para penggemar Harry Potter…

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !