Rabu, 22 April 2009

Download Aplikasi Unlocker


Gambar ini menunjukkan bahwa tidak semua cewek file gampang dihapus dari kehidupan komputer kita. Jadi ceritanya begini, gw kan punya Lepi trus gw iseng2 nge-search sinyal Wifi yang ada di sekitar home gw. Gak taunya gw dapet satu, langsung aja gw connect dan berhasil, kayanya dia gak nyadar. Pas udah connect via WLAN langsung aja gw liat “View Workgroup Computers” dan keluarlah semua isi file itu orang. Akhirnya gw copy-paste aja software yang ada disatu folder, lumayan dapet 4 biji coz koneksinya terputus karena dia udah Offline kali yah. Btw, kayanya dia orang IT dibidang Network Administrator coz banyak banget software jaringan kaya Wireshark,Wlan Messanger,C++,Visual Basic,dll.

Aneh, 4 software yang gw dapet kebetulan adalah software yang lagi gw cari. Salah satunya Aplikasi Unlocker buat mengelola file yang gak bisa diatur alias “File Cannot Be Deleted/Move/Copy”. Aplikasi ini bener2 ngebantu gw buat membersihkan file sampah yang ada di komputer gw. Artikel ini gw dapet disini yang ngajarin cara membersihkan sampah di komputer. Kalau mau tau langsung dari gw, caranya :

1.Buka “Control Panel”

2.Pilih “Folder Option”

3.Pilih Tab “View”

4.Kasih centang di “Show Hidden File & Folders”

5.Mulai Delete semua file di :

C:\WINDOWS\Temp, C:\Documents and Settings\Personal\Recent,dan C:\Documents and Settings\Personal\Local Settings\Temp

NB : Disarankan Anda menutup semua Aplikasi untuk menjaga stabilitas negara (Kata SBY)

Jujur, ada file yang ngebandel alias gak mau dihapus. Tapi dengan adanya Aplikasi Unlocker beres semua dah. Btw, gw tau Aplikasi Unlocker disini. Yang fungsinya selain buat membersihkan file, ternyata bisa juga buat mendownload video dari Youtube . Daritadi gw ngomongin Aplikasi Unlocker terus, kapan dikasih download link-nya ?. Oh iya, buat yang mau Aplikasi Unlocker silahkan download disini. Filenya kecil kok, cuma 238kb mudah2an bermanfaat yah.

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Update : geocities udah mati, pindah download linknya ke http://www.filehippo.com

Posting Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !