Selasa, 17 Maret 2009

Ngumpul2 Hari Sabtu


Hari Sabtu/14 Maret 2009 kemarin, temen2 SMA gw pada dateng ke rumah gw. Pada kangen ama gw kali yah coz udah hampir 2 tahun gak ketemu2an. Yah, seneng banget gw lah coz bisa gokil2an bareng2 temen2 gw walaupun sesaat. Udah lama banget gak ngerasain “nostalgila” waktu SMA bareng itu penjahat2 kelamin.

Btw, yang dateng Aji WW,Denoq,Denni,Imam,Nabil,dan Kresno. Masing2 punya karakter tersendiri yang pastinya aneh2. Dan lucunya meraka semua pada dateng ke tempat gw rame2, tapi pada misah2 di perjalanan. Ya udah, Si Nabil nyasar ke fly over, Si Denni masuk2 gang gak jelas, tapi paling geblek Si Imam udah tau tempat ngumpulnya malah nyasar ama Si Nabil (Keracunan Virus BF). Kacau deh, pada rusuh temen2 gw itu. Akhirnya, semuanya udah pada ngumpul dan diabadikan dalam dua kali jepretan foto dari HP bekas punya Si Kresno.(nanti gw minta deh poto2nya)

Btw, gw liat dari 2 tahun kelulusan SMA gak banyak yang berubah dari temen2 gw. Si Aji rambutnya makin kaya brokoli gak jelas gitu, Si Denoq tambah gendut ketauan banyak makan, Si Nabil tambah brewok maklum keturunan Arab, Si Imam nambah kumisnya kaya bapaknya, Si Kresno makin bersinar kawat gigignya, dan Si Denni penampilannya makin jauh dari Syariat Islam. Ah, tau deh pada stress itu orang, tapi satu hal yang gw salut dari mereka semua adalah tidak meninggalkan solat 5 waktu dan selalu menjalankan solat berjamaah jika sedang bersama walau tetep aja maksiat kecil2an. Yah, sebetulnya gw ngiri ama mereka semua karena udah pada kuliah di kampus yang beken2.

Si Aji WW di Universitas Gunadarma ngambil Sistem Informasi, Si Denoq di Universitas Negeri Jakarta ngambil Manajemen Pendidikan,Si Nabil di STIE daerah Grogol, Si Denni di BSI ngambil Komputerisasi Akuntansi, Si Imam di Universitas Pendidikan Indonesia YAI ngambil Desain Komunikasi Visual, kalo Si Kresno kerja di PT Mortar Utama jadi Sales Executive. Cuma gw doang yang pengangguran alias gembel.

Baca Juga Artikel Ini



Bookmark and Share

1 komentar:

Aji mengatakan...

ahahahah...
keep it up to date bro

Posting Komentar

Setelah baca artikel ini, harap dikomentari untuk kemajuan blog ini. Kalau artikelnya bagus kan Anda juga yang senang kan. Kirim komentar Anda di sini !